"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Pin Google Adsense Belum Datang Juga? Jangan Ketakutan!

PIN AdSense Tidak Datang - Panik surat Google belum tiba juga? Jika iya, Anda membaca postingan yang tepat. Saya akan membagikan kisah tentang proses usul PIN sampai datang ke tempat tinggal.
PIN Google Adsense Tak Kunjung datang
Seperti yang kita tahu, penayang diwajibkan melaksanakan verifikasi setelah ambang pendapatan mencapai 10% atau Rp. 140.000. Namun ternyata sering terjadi masalah dimana PIN terlambat dari waktu yang diputuskan (atau bahkan tidak tiba).

Berbagai perjuangan pun dilaksanakan, mulai dari datang langsung ke kantor pos terdekat dan terbesar, menghubungi pegawai terkait, sampai meminta PIN ulang. Tapi risikonya tetap nihil.

Bagaimana Jika Tidak Verifikasi PIN?

Perlu sobat-sobat ketahui, Google memberikan aturan PIN (Personal Identification Number) untuk menentukan bahwa yang terkait memang orang orisinil dan sesuai data diri yang diinput.

Adapun akun yang tidak diverifikasi sehabis batas pemasukan 10% terpenuhi akan ditangguhkan. Iklan tidak akan tampil sebelum penayang tersebut memverifikasi alamat maupun data dirinya.

Ya, Google memperlihatkan sistem alternatif sesudah penayang gagal dalam tiga kali verifikasi alamat, ialah data diri. Data diri tersebut bisa berbentukKTP maupun SIM. Namun tentukan nama sesuai dengan yang di akun ya.

Pengalaman Dapat PIN Google AdSense

Tepat 5 bulan yang lalu, pemasukan iklan di akun aku telah meraih angka Rp. 197.570. Dengan begitu, akan pribadi muncul notifikasi untuk segera melaksanakan verifikasi alamat.

Saya akan membagikan cerita mengenai proses permintaan PIN hingga datang ke rumah PIN Google AdSense Belum Datang Juga? Jangan Panik!
Sumber: Google AdSense

Tak butuh waktu usang, saya langsung mengikuti perintah tersebut dengan mengisi semua form yang diberikan. Mulai dari nama lengkap, alamat, dan masih banyak yang lainnya.

Namun estimasi tiba ternyata tidak cocok dengan yang ada di lapangan. Jika mengacu pada gosip yang diberikan, PIN akan datang 2-4 ahad sehabis ajakan. Lalu, apa yang aku lakukan?

Saya datang eksklusif ke kantor POS terdekat. Bisa saja pengiriman sedang ramai-ramainya, jadi paket tidak terkirim sebagaimana mestinya. Tapi setelah dicek, memang belum ada paket yang masuk atas nama aku.

Setelah menanti 4 minggu dari waktu perhitungan, PIN masih saja tetap tidak datang. Akhirnya pencarian tentang masalah serupa pun saya kerjakan. Alhamdulillah dapat tanggapan yang membuat puas juga.

Melalui kolom komentar, ada yang menyatakan bahwa, PIN tidak datang itu sudah hal biasa. Sering terjadi kesalahan teknis selama proses pengirirman. Tugas seorang penayang cuma meminta dan verifikasi.

Jika memang tiga kali tidak datang, penayang akan diberikan sistem lain berupa verifikasi kartu identitas. Dari penjelasan tersebut, saya pun hanya mampu bersabar dan tetap request berdasarkan alamat yang ada di akun.

Khawatir

PIN ke dua gagal lagi. Bodo amat, minta saja lagi, kan bisa hingga tiga kali. Nah dari kegagalan request sebelumnya, kok kayak ada yang aneh. Apa akun AdSense aku tidak sama dengan akun orang lain ya?

Siapa sih yang tidak khawatir, nama sesuai, alamat sesuai, tapi cek di kantor POS tidak ada. Padahal tempat daerah tinggal berada di tengah kota. Atau mungkin alasannya adalah periode pandemi Covid?

Tapi kekalutan tersebut berubah semenjak tanggal 10 Maret 2021. Petugas dengan jaket jingga datang. Yey, ini mah pasti petugas POS bawa PIN. Benar saja, PIN berhasil datang.

Nah dalam surat tersebut, penayang akan diberikan isyarat beberapa digit untuk dimasukkan ke dalam form verifikasi AdSense.

Tips dan Trik Request PIN

Nah sebelum melakukan permintaan, ada baiknya untuk mengikuti tips-kiat berikut:

1. Pastikan Identitas Sesuai

Hal pertama yang mesti diperhatikan ialah nama dan alamat. Jangan sampai ada kesalahan yang mengakibatkan surat Anda tidak hingga.

Keakuratan data memang sangat penting untuk diamati. Bagaimana tidak, PIN diantardari luar negeri yakni Amerika Serikat melalui kantor cabang Malaysia.

2. Tulis Kontak di Akhir Alamat

Pada awalnya, aku juga tidak yakin dengan cara ini. Takutnya nanti ada kesalahan data yang menimbulkan akun ditangguhkan.

Tapi berdasarkan pada umumnya penulis di grup-grup blogger, cara ini ternyata ampuh untuk meminimalkan PIN tidak datang. Nantinya, pengirim surat bisa menelepon Anda melalui kontak tersebut.

Jalan Rasuna Said No. 10 Makassar (0852 **** ****)

Penutup

Surat cinta tersebut memang sering lambat, tetapi niscaya ada kok. Setidaknya, Anda mampu perjuangan sedikit dengan mengevaluasi langsung di kantor POS terdekat. Bisa jadi surat Anda tercecer dari sekian banyaknya surat yang ada.

Namun sebelum itu, pastikan data yang Anda masukkan memang sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang bekerjsama. Jika tidak, bagaimana bisa hingga? Orang alamatnya saja sudah salah.

Cukup sekian postingan wacana PIN Google AdSense Belum Datang Juga? Jangan Panik! ini, Terima kasih.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar